Haru, Ibu Berbaju Lusuh Datang ke Wisuda Anak Sambil Bawa Bunga

Haru, Ibu Berbaju Lusuh Datang ke Wisuda Anak Sambil Bawa Bunga


Wisuda merupakan salah satu momen yang dianggap paling membahagiakan sekaligus membanggakan oleh banyak orang. Bahkan tak jarang kelulusan itu dipersembahkan oleh para siswa maupun mahasiswa sebagai hadiah untuk orang tuanya.

Kebanggaan itu pun juga tampak tersirat dari seorang ibu yang fotonya viral saat menghadiri wisuda putrinya. Foto tersebut diunggah ke Twitter pada Kamis (25/6/2020) oleh akun @recehtapisayng.

"Hadiahkan bunga buat anak dihari wisudanya," cuit @recehtapisayng.

Ada tiga foto yang diunggah pada cuitan tersebut. Dua di antaranya memperlihatkan si ibu sedang berdiri seorang diri sambil mengangkat sebuket bunga.

Wanita tersebut datang ke sekolah dengan kaus dan rok lusuh serta tanpa alas kaki. Meski begitu, lambang cintanya pada sang anak berhasil membuat warganet terharu.

Terlihat di foto terakhir, ia memakaikan mahkota bunga di kepala putrinya. Sang anak pun sedikit menundukkan kepala sembari menyunggingkan senyuman di hadapan ibunya.

Tak disertakan keterangan waktu dan lokasi foto diambil. Namun, potret mengharukan tersebut telah menyentuh hati warganet. Lebih dari 57 ribu akun pun menyukai cuitan tersebut dan sekitar 11 ribu me-retweet-nya.


HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3