Viral Rebutan Lihat Penis Pasien, Perawat Minta Maaf: Silahkan Hujat Aku

Viral Rebutan Lihat Penis Pasien, Perawat Minta Maaf: Silahkan Hujat Aku

 


Seorang perempuan yang diduga perawat curhat berantem sesama perawat demi lihat penis pasien di rumah sakit, kini minta maaf. Dia mengakui kejadian itu salah dirinya.

Perempuan perawat di sebuah rumah sakit tersebut rebutan untuk masang alat selang kateter. Mereka rebutan ingin melihat penis pasien pria.

"Aku minta maaf banget, terima kasih udah nasehatin aku, kalian mau hujat aku silahkan, karna memang ini salah aku," kata wanita tersebut.

Selang kateter merupakan sebuah alat berupa tabung kecil yang fleksibel dan biasa digunakan pasien untuk membantu mengosongkan kandung kemih.

Alat ini khusus diperuntukkan bagi pasien yang tidak mampu buang air kecil sendiri secara normal.

Kehebohan itu terekam dalam sebuah konten video TikTok viral di media sosial. Si perawat dapat hujan hujatan warganet.

Dalam konten itu wanita yang diduga seorang perawat tersebut mengaku pernah berantem dengan temannya karena rebutan memasang selang kateter demi lihat penis pasien.

"Gimana sih rasanya masang selang kateter ke pasien dewasa lelaki. Sampai berantem woy gue sama kawan gue, demi dapat tindakan ini," kata Imelda dikutip dari akun Twitter @tubirfes yang memviralkannya,

Menurut Tubirfess, wanita yang membuat konten TikTok tersebut berebut memasang selang kateter demi melihat penis pasien.

Dalam videonya, perempuan yang diduga perawat tersebut bahkan menampilkan gambar selang kateter yang dipasang di penis laki-laki.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>


Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3